Menu

Teknologi Pemanas Tembakau Kungfu Air

22 Oct 2024

Kungfu Air

Salah satu terobosan terbaru datang dari KUNGFU AIR , perangkat Heat-Not-Burn (HNB) yang dirancang dengan teknologi terbaru untuk memberikan pengalaman menikmati tembakau asli yang lebih otentik autentik dan memuaskan. tarikan.

Peningkatan Teknologi pada Pemanas Tembakau KUNGFU AIR

KUNGFU AIR dirancang dengan berbagai peningkatan signifikan untuk memberikan kenyamanan dan kualitas penggunaan. Beberapa peningkatannya seperti:

  • Pin Heating Pengganti Blade

Salah satu inovasi utama KUNGFU AIR adalah penggunaan pin heating sebagai pengganti bilah panas. Teknologi ini memberikan pemanasan yang lebih efisien dan merata pada batang tembakau .

  • Air Flow untuk Meningkatkan Rasa

Teknologi air flow ini memastikan setiap tarikan memberikan cita rasa optimal tanpa mengurangi kualitas uap yang dihasilkan .

  • Popular Posts

Dengan kapasitas baterai 1900 mAh, KUNGFU AIR memungkinkan pengguna menikmati hingga 20 sesi merokok dalam satu kali pengisian daya penuh. bepergian.

  • Sensitivitas Tombol Diperbaiki

Salah satu pembaruan penting pada KUNGFU AIR adalah peningkatan sensitivitas tombol.

Cara Menggunakan Perangkat KUNGFU AIR

Menggunakan KUNGFU AIR sangat mudah dan praktis, menjadikannya perangkat pemanas tembakau yang cocok digunakan sehari-hari.

  1. Isi Daya Baterai

Pastikan perangkat terisi penuh dengan menghubungkannya ke sumber daya menggunakan kabel USB yang disediakan.

  1. Batang Tembakau

Pilih batang tembakau yang sesuai, seperti batang tembakau Kuanzhai, dan masukkan ke dalam perangkat.

  1. Activities for Otomatis

Salah satu keunggulan KUNGFU AIR adalah fitur aktivasi otomatis. Setelah batang tembakau dimasukkan, perangkat akan mulai memanaskan secara otomatis tanpa perlu menekan tombol apapun. kurang lebih 25 detik sampai getaran kedua, lalu perangkat siap digunakan.

  1. How to make

Setelah selesai menggunakan, keluarkan batang tembakau dari perangkat. KUNGFU AIR akan mati secara otomatis dan siap digunakan kembali kapan saja.

Batang Tembakau yang Cocok Untuk Perangkat KUNGFU AIR 

Perangkat pemanas tembakau KUNGFU AIR kompatibel dengan batang tembakau Khuanzai, yang dirancang khusus untuk perangkat pemanas tembakau. Batang tembakau Khuanzai memiliki beberapa varian rasa. Berikut informasi cita rasa batang tembakau Kuanzai:

  • Khuanzai Purple

Perpaduan aroma dan rasa blueberry dengan sedikit sensasi mint yang menyegarkan, sehingga aroma harum dari buah blueberry akan bertahan lama. 

  • Khuanzai Succinite

Memiliki aroma tembakau dengan campuran buah kayu yang kaya akan rasa. Dengan volume asap yang banyak dan halus, akan meninggalkan sensasi rasa yang bersih dan nyaman di mulut.

  • Khuanzai Green

Aroma tembakau ringan dicampur dengan perpaduan rasa mint yang menyegarkan. Mengingatkan kita pada peppermint asia yang sejuk sehingga menawarkan rasa yang menyegarkan.

  • Khuanzai Original Rich

Serta menghasilkan volume asap yang tebal dan menghadirkan sensasi yang memuaskan pada tenggorokan.

  • Khuanzai Light Green

Aroma mint yang segar dan alami, sehingga menghasilkan sensasi kesejukan pada tenggorokan dan dilengkapi dengan sisa rasa manis yang bertahan lama pada mulut Anda.

Dengan semua inovasi teknologi pemanas tembakau yang ditawarkan, KUNGFU AIR adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin menikmati cita rasa tembakau asli.

Temukan perangkat pemanas tembakau KUNGFU AIR disini .

Pilih varian rasa batang tembakau Khuanzai yang sesuai dengan Anda disini .

logo

PLEASE VERIFY YOUR AGE

Sixhill products contain nicotine and are unsuitable for minors. Please confirm your age to proceed.
I AM 21+ I AM Not YET 21+